Zeke And The Popo Merilis EP Pertamanya 'Unrescued World'

SRM Bands

Kuartet Indierock asal Jakarta, Zeke And The Popo (ZATPP) merilis ulang EP pertama mereka yang dirilis Maret 2005 silam. EP yang berjudul ‘Unrescued World’ ini dirilis ulang melalui Kanal Digital Streaming, dalam rangka memperingati 15 Tahun EP ini.

Zeke and The Popo yang baru saja sukses mengadakan Konser Virtual pada bulan April lalu, juga telah merilis satu single Baru bertajuk ‘Floating Brain’, bulan Mei lalu. Bagi mereka, Dengan dirilis kembalinya EP pertama ini, bisa memberikan gambaran bagi pendengar baru, mengenai musik yang mereka mainkan. EP ini akan dirilis Digital pada hari Sabtu, 10 Oktober 2020 (10.10.2020)

EP ‘Unrescued World’ ini berisikan 4 Lagu. Dan salah satu nya adalah lagu hits mereka yang berjudul ‘Mighty Love’, yang juga menjadi Soundtrack Film ‘Janji Joni’ di tahun yang sama (2005). Zeke and The Popo sendiri vakum sejak lama dan ‘Space in the Headlines’ yang dirilis 2007 silam adalah debut album sekaligus rilisan fisik terakhir mereka sebelum vakum. Album ini terkenal dengan lagu-lagunya macam “Profesor Komodo” dan “Mighty Love”.

Pasca vakumnya grup ini, beberapa personilnya seperti Zeke Khaseli dan Leonardo membuat album solo mereka masing-masing. Lalu Zeke And The Popo merilis EP ‘The Three Magical Penguins’, saat Record Store Day Indonesia 2019 lalu dengan merilis CD dalam jumlah terbatas.

Zeke And The Popo adalah Zeke Khaseli pada Vocal & Keyboard, Iman Fattah pada Gitar, Yuditia Noor pada Bas dan Leonardo Ringo pada Drum.