Wisnu Adji dan Tanya Ditaputri menjadi Duo Rad Rat dan merilis Single Perdana “Marionettes”

SRM Bands

Mencoba peruntungan di awal tahun 2021, Duo pasangan Wisnu Adji dan Tanya Ditaputri merilis musik versi mereka. Hadir dengan format band, Rad Rat, begitu mereka dipanggil, memilih “Marionettes” sebagai single perdana. Sungguh sederhana, single ini ditulis berdasarkan hal-hal yang mereka suka dan tidak suka.

Konsep band mereka pun simple, bermusik karena ingin menyalurkan hasrat bermusik dengan eksplorasi di luar band masing-masing. Wisnu Adji merupakan Personil dari Band Monkey To Millionaire, sedangkan Tanya Ditaputri merupakan personil dari Band FLEUR!. Mereka berharap agar single perdana ini serta karya-karya yang akan dihadirkan berikutnya bisa diterima oleh masyarakat.

Lagu ini diproduseri oleh seorang Singer Songwriter Leonardo Ringo dan direkam di Rothes Rathaus Studio, Pamulang pada akhir tahun 2020 lalu.

Dan mulai 20 Januari 2021 ini, single “Marionettes” sudah dapat dinikmati di berbagai toko musik Digital. Bersamaan dengan itu, akan dirilis juga secara berurutan produk-produk kreatif lainnya yaitu video lirik dan video musiknya. Enjoy!


Narahubung

Manajer Rad Rat

Audrey Chaerunnisa

087776607277

radratrat@gmail.com