Wanderlust, Single terbaru dari Woro & The Night Owls.

SRM Bands


~Wanderlust~
This song is about having the courage to get out of your comfort zone, and taking risks to follow your dreams. Also about the importance of enriching your life by filling your mind, body and soul with experiences. Basicly, to understand one’s very existence.


Wanderlust merupakan single penutup dari mini album WORO & The Night Owls yang bertajuk, 'Innervision'. Dari segi nuansanya, lagu ini memiliki ambience yang agak berbeda dari dua single terdahulu, ‘Innervision’ dan ‘You, Me and Her’. Aransemen musiknya, terdengar lebih chill namun tetap mampu membuat pendengar ‘mengawang’.

Konsep videonya pun cukup simpel, yakni sebuah dokumenter yang ‘menuturkan kisah’ WORO & The Night Owls sejauh ini. Mulai dari rangkuman kegiatan tur ke beberapa kota, 'mengintip' tingkah dalam keseharian, dan dokumentasi perjalanan yang tak hanya seru namun juga ‘memanjakan mata’.

Selain berbagi 'rekaman memori', melalui videoklip single ketiga-nya ini, kita pun serasa diajak untuk menjelajah dunia dan menikmati hidup.

‘Innervison’ EP telah dirilis dalam format kaset pada 20 Februari 2017 oleh Nanaba Records. Bekerjasama dengan SRM Distributions, kini rilisan digitalnya juga dapat diakses melalui, iTunes, Amazon Music, Spotify, Deezer, Joox, Tidal, Napster, Yandex, dan platform musik lainnya, sejak 20 Agustus lalu.

Setelah merampungkan promosi single ketiga ini, rencananya WORO & The Night Owls segera kembali ke studio untuk merekam debut full album. Mari kita tunggu karyanya!