SORE Merilis 'Sorealist' ke Digital Streaming Platform

SRM Bands


 Sorealist adalah album kompilasi SORE yang dirilis pada 20 April 2013. Di album ini terdapat materi lama dari Album Centralismo dan Ports of Lima, beberapa lagu yang dipakai untuk Soundtrack Film dan 3 Lagu yang khusus direkam untuk Album Sorealist, yaitu "Musim Ujan", "Bantal Keras" dan "Sssst...".

Judul Sorealist sendiri dapat diartikan sebagai pelesetan kata dari surrealist (jika surrealist adalah “art of surreal” maka Sorealist adalah “art of SORE”); atau sebagai “Sore: A List”, yakni daftar lagu terbaiknya SORE. Album ini dirilis oleh Rooftopsound dan SRM dan dicetak dalam format CD dan Flash Disk.

Single “Sssst...” dirilis pada tanggal 20 Maret 2013, sekaligus memperingati satu dekade usia SORE yang didirikan pada 16 Februari 2003 tersebut. Tak lama setelah beredar, Single “Sssst...” langsung menduduki puncak tangga lagu iTunes Store Indonesia pada saat itu.

Lalu pada Tanggal 20 April 2014, atau setahun setelah Sorealist dirilis, SORE melepas Single "Sssst..." dalam format Piringan Hitam 7 inci, dalam rangka memeriahkan Record Store Day Indonesia 2014. Piringan hitam ini dicetak sebanyak 300 kopi dan langsung habis terjual dalam waktu empat menit. 

Dan Hari ini, Sabtu, 20 Maret 2021 adalah Delapan Tahun dirilisnya Single "Sssst". SORE merayakannya dengan hastag #SewinduSorealist dan merilis Album Sorealist ke Dalam Format Digital. Di perilisan ini, SORE menambahkan 1 lagu New Old Stock, yaitu Woo Woo (yang termasuk ke dalam EP Mevrouw) versi yang pertama.

Selain Merilis Album Digital, SORE juga merilis Merchandise Sorealist berupa Kaos dalam jumlah terbatas, bekerjasama dengan HeyF Official. 

 

Selamat Mendengarkan kembali Album Sorealist!

 

Foto SORE