Single Baru The Experience Brothers bersama Personil Baru

SRM Bands

Press Kit (Foto Band, Lagu .mp3, Logo, Artwork dan File Press Release) 

Dengarkan 'Buddo' Disini


Setelah hampir 5 Tahun Hiatus, The Experience Brothers, Band Duo yang bernuansa Rock Psychedelic dan Blues ini akhirnya kembali lagi ke Scene Musik Indonesia. Kehadirannya Diawali dengan perubahan Formasi Band, dikarenakan Vokalis yang sebelumnya Ibrahim Saladdin, memilih untuk berhenti bermusik dan fokus ke pekerjaannya. Dan Akhirnya Daud Sarassin, Drummer The Experience Brothers dan satu satunya personil yang tersisa, mengadakan Recruitment Personil baru pada bulan Juli - Agustus 2021 lalu. Dari hasil audisinya, terpilihlah Andri Aruna Putra sebagai vokalis dan bassis The Experience Brothers yang baru. 

Band asal Bekasi yang berusia 20 tahun (terbentuk tahun 2001) ini kembali dengan merilis Single Baru, hasil workshop selama 2 bulan bersama personil baru. Sang penulis Lirik, Andri menawarkan lagu ciptaannya untuk dijadikan single perkenalan warna baru The Experience Brothers. Single ini berjudul Buddo

“Buddo ini artinya anak kecil. Buddo menggambarkan imajinasi anak kecil yang terkurung selama Pandemi. Jadi gambarannya seperti anak kecil yang sedang berkesperimen bebas, tapi sayangnya dia berada di dalam sebuah Lab yang tertutup. Anak ini ceritanya sudah lama tidak bersosialisasi dan itu menjadikan imajinasinya menjadi semakin liar dan kreatif” Cerita Andri ketika ditanya tentang makna lagu ini.

“Lagu ini diciptakan dengan penuh penelitian dan perhatian. Saya belum pernah menciptakan Lick ini sebelumnya, benar benar fresh dan liriknya penuh makna” tutup Andri.

Daud menambahkan, ‘Lagu Ini kita rilis sebagai penanda The Experience Brothers yang baru. Harapannya sih menjadi penyemangat untuk menggarap Album baru tahun depan, Amin!”

Lagu ini diproduseri, dimixing dan mastering oleh Pandu Fuzztoni (The Adams, MORFEM), direkam di Studio Musik Starlight. Untuk Artworknya sendiri dikerjakan oleh ilustrator muda Della Vivilia Sinta (De Jurnal). Dan Produser Eksekutif lagu ini adalah SRM Bookings & Services, yang juga merupakan manajemen dari The Experience Brothers sejak tahun 2012. Lagu ‘Buddo’sudah bisa didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform mulai tanggal 11 November 2021.