L’Alphalpha merilis single ‘Pulang, Kembali’ di Kanal Digital.

SRM Bands

Jakarta, Setelah merilis single ‘Tualang’, tahun lalu, Grup musik L’Alphalpha akan merilis single baru berjudul ‘Pulang, Kembali’, Selasa, 20 Juni 2017.

Single ‘Pulang, Kembali’ ini diracik oleh Herald Reynaldo, Vokalis L’Alphalpha beberapa waktu yang lalu. Single ini awalnya dibuat untuk mengisi scoring Film Web Series KFC Indonesia, yang keluar pada bulan Ramadhan tahun ini. Sekaligus melanjutkan tradisi L’alphalpha yang selalu ‘memasak’ lagu baru pada bulan Puasa. Sebelumnya, Single ‘Tualang’ juga sama sama mengawali karir-nya dari scoring Film Web Series ‘Jalan Jalan Men’ produksi MalesBanget.com.

“Saya sempat ngobrol ke beberapa orang yang melihat dan mengalami makna ‘Pulang’ tersebut. Lalu saya mencoba untuk melihatnya dari berbagai sudut pandang, untuk membuat ‘Pulang, Kembali’ ini”, Herald Reynaldo bercerita tentang proses pembuatan single ini.

Ini menjadi kepulangan yang bermakna apa saja secara Universal. Mengingat beberapa personil kami sudah ada yang berkeluarga dan baru berkeluarga, tema tersebut saya yakin akan akrab mereka alami. Lagu ini bisa juga bercerita tentang pulang kembali ke tanah dan kembali berkumpul dengan orang-orang yang sudah lebih dulu meninggalkan kita, Tambah Herald.

Single ‘Pulang, Kembali’ ini akan dirilis hari Selasa, 20 Juni 2017 melalui lebih dari 30 Kanal distribusi Digital di dunia, termasuk Kanal Digital Favorit seperti iTunes, Spotify, Deezer, Joox, Google Play dan lain lain. Lagu ini digarap di Studio Readd Pancoran oleh Fitrah Poetra Akbar dari PhonoStudio.