SORE Merilis Single ketiga sebagai pengantar Album Baru.

SRM Bands


Press Kit (Photo, Artwork, File Lagu, Press Rilis)

Jakarta, Grup Musik Pop Jakarta, SORE merilis single baru pada hari ini, 11 November 2022. Single ini adalah single ketiga yang telah dirilis, sejak tahun 2021 lalu. Single ini berjudul ‘Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah’ yang dirilis untuk menyambut Album baru ke-4 SORE, yang berjudul ‘Quo Vadis, SORE?’. Album ini rencananya akan dirilis awal tahun 2023 mendatang.

Proses pemilihan Single ini dilakukan pada tanggal 20 Oktober lalu, saat SORE menggelar Hearing Session di IFI Thamrin, dalam Event Supersonik. Mereka yang hadir diberikan kesempatan untuk mendengarkan 4 Lagu baru, yang akan masuk ke album terbaru SORE. Lagu-lagu yang diperdengarkan pada saat itu adalah : ‘Gardenia’, ‘If I Ever’, ‘Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah’, dan ‘Alakah’.

Mereka yang hadir juga dipersilahkan mengisi kertas voting. Dan Lagu ‘Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah’ menjadi yang paling banyak dipilih oleh mereka yang hadir malam itu. Hasil dari pemilihan tersebut akhirnya diumumkan pada hari Rabu lalu di akun Instagram SORE.

"Lagu yang terpilih menjadi single kami berikutnya adalah ‘Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah’. Terima kasih buat kalian yang sudah ikut berpartisipasi dalam memilih lagu ini, dengarkan mulai hari Jumat 11/11/22 ya!" Ucap Ade Paloh melalui Akun Instagram SORE.

Ketika ditanya tentang Lagu ini, SORE bercerita tentang keadaan di suatu kisah yang sering terjadi di  banyak sektor kehidupan manusia, seringkali hal-hal yang terjadi tidak sesuai dengan yang kita rencanakan, dan kita ditemukan dengan pilihan antara untuk berkasih melalui kepamrihan yang bersyahwat, atau melalui keikhlasan untuk menyayangi dan menerima nasib yang terubah karena hati yang beku terhadap itu, dan menuai riwayat yang indah atas kesempatan untuk perih dan menjadikan itu sebuah kisah mahal pada akhirnya, bersyukur pada Illahi seutuhnya.

Lagu ini sudah bisa didengarkan di seluruh Digital Streaming Platform mulai hari Jumat, 11 November 2022. Berikut adalah Kredit dari Lagu ini.


‘Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah’

Executive Producer : Abdullah Yusro

Released by Setengah Lima Records

Produced by Christanto Ario

Written by Ade Paloh & Bongky Lebon

Mixed by Lafa Pratomo

Mastered by Lafa Pratomo

Artwork by Della Vivilia Sinta (@De.Jurnal)

Published by SRM Bookings & Services

Dengarkan ‘Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah’ di tautan berikut:

https://linktr.ee/srmservices

 

 

Tabik!

Satria Ramadhan

+62818496654

srmbandmanagement@gmail.com

www.srmbands.id